Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Saran untuk Buku Kenangan

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
AuthorMessage
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Jan 07, 2009 7:00 am

Begini Pak Ustad, BUKU KENANGAN yang dimaksud nampaknya masih jauh dari terbit,biodata memang sudah
dikumpulkan,tim penyusun sudah ada........tetapi sejak reuni akbar dan sekarang sudah berganti tahun,tim penyusun
belum pernah sekali juga berkumpul untuk memulai pembicaraan awal mengenai penyusunan BUKU KENANGAN.
Maka ALI mengambil inisiatif untuk memasukkannya saja dahulu di Forum ini sambil menunggu terjadinya pergerakkan
tim penyusun BUKU KENANGAN.
Back to top Go down
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Jan 07, 2009 4:03 pm

albino What a Face jualan sama iluni ya gak bakalan ada duitnya No.....Kalau mau mengeruk dana ya jual ke umum, baru kita merasakan ada uangb masuk . Seperti jual jaket kaus ...itu mah paling banter juga impas.....gak bakalan untung...
Tap[i juga jangan semua foto masuk forum Li..... nanti dvd nya baru lengkap semua gitu........
Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
Ali Alkatiri
Administrator
Administrator
avatar

Number of posts : 1088
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Jan 07, 2009 4:30 pm

Yang aku masukin Forum untuk melengkapi sejarah dan Profil Iluni saja....itupun foto yang sopan doang yang bisa diakses umum... Very Happy
Back to top Go down
http://www.ilunifk83.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Fri Jan 09, 2009 2:58 am

Dear NINI
Kata ALI, dia sudah siap dengan foto2 dan buku yang kamu pinjamkan dan sudah disuruh antar kembali kerumah kamu.
Sekali itu kan aku yang pinjem dari kamu, jadi aku mau mengucapkan terima kasih banyak atas kebaikan kamu memin
jamkan 'harta' kamu yang berharga itu dan sangat besar manfaatnya buat teman2 kita anggota iluni fk'83 yang lain.
Sampai jumpa.
Back to top Go down
Ali Alkatiri
Administrator
Administrator
avatar

Number of posts : 1088
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Fri Jan 09, 2009 8:54 am

gitahafas wrote:
Dear NINI
Kata ALI, dia sudah siap dengan foto2 dan buku yang kamu pinjamkan dan sudah disuruh antar kembali kerumah kamu.
Sekali itu kan aku yang pinjem dari kamu, jadi aku mau mengucapkan terima kasih banyak atas kebaikan kamu memin
jamkan 'harta' kamu yang berharga itu dan sangat besar manfaatnya buat teman2 kita anggota iluni fk'83 yang lain.
Sampai jumpa.

Git, Aku juga beberapa kali nelpon ke HP-nya Nini mau bilang terima kasih sekalian ngecek sudah terima atau belum....tapi enggak pernah diangkat.... Embarassed
Back to top Go down
http://www.ilunifk83.com
Siti Andriani Gazali

avatar

Number of posts : 12
Age : 60
Registration date : 2008-11-04

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Fri Jan 09, 2009 8:54 am

Dear Gita,

Terima kasih kembali, gue udah terima kembali "harta" tsb...he...he, Senang kok bisa membantu melengkapi kenangan2 kita semua dan melihatnya kembali di forum ini. sunny
Back to top Go down
Siti Andriani Gazali

avatar

Number of posts : 12
Age : 60
Registration date : 2008-11-04

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Fri Jan 09, 2009 9:00 am

Ali Alkatiri wrote:
gitahafas wrote:
Dear NINI
Kata ALI, dia sudah siap dengan foto2 dan buku yang kamu pinjamkan dan sudah disuruh antar kembali kerumah kamu.
Sekali itu kan aku yang pinjem dari kamu, jadi aku mau mengucapkan terima kasih banyak atas kebaikan kamu memin
jamkan 'harta' kamu yang berharga itu dan sangat besar manfaatnya buat teman2 kita anggota iluni fk'83 yang lain.
Sampai jumpa.

Git, Aku juga beberapa kali nelpon ke HP-nya Nini mau bilang terima kasih sekalian ngecek sudah terima atau belum....tapi enggak pernah diangkat.... Embarassed

Sorry Ali, rupanya itu kamu ya........., gue takut pas telpon balik ternyata orang dari Prudential sih. sorry yaaa!!!!!!! drunken
Back to top Go down
Ali Alkatiri
Administrator
Administrator
avatar

Number of posts : 1088
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Fri Jan 09, 2009 9:07 am

Itu telpon kantorku Ni....depannya 8.... Very Happy

Jangan lupa punya Titiek aku masukin juga disitu. Thanks.
Back to top Go down
http://www.ilunifk83.com
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Fri Jan 09, 2009 6:23 pm

Nini ...te,bem ya sekarang...hehehe....tapi tambah cantik ko......
Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
Siti Andriani Gazali

avatar

Number of posts : 12
Age : 60
Registration date : 2008-11-04

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Mon Jan 12, 2009 2:35 pm

Iya Li, gue juga heran kok foto punya Titiek di kirim ke gue,....terus gimana kembaliin ke dia? tapi.....gue simpen aja dulu deh ya. Terima kasih udah dikembaliin ya Li.

Fer, kalau soal tembem mah udah dari dulu.................. Neutral
Back to top Go down
 
Saran untuk Buku Kenangan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal
» setelah Islam & Buddha, kini giliran Hindu jadi target Kristenisasi
» sistem ekonomi dan bias gender ivan illich
» Kristen BUKANLAH Solusi Indonesia Menang Sepak Bola

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: OASE :: SERBA-SERBI-
Jump to: