Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Saran untuk Buku Kenangan

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 60
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Dec 10, 2008 1:32 pm

Iya tuh..........
Mau pecah kepala gua ngadepin Tami
Rasanya dulu bapak gua tenang2 aja ,..........................
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Thu Dec 11, 2008 12:12 pm

Beres ya NI sudah dijemput dan diantar ke ALI,sementara dipegang ALI dulu ya....jadi ga cepat dikembalikan
masih dibutuhkan sewaktu waktu.

Coba bongkar bongkar lagi NI,barangkali masih ada foto2 lain dirumah kamu ...he he
ga usah buru buru.....sambilan aja ngerjainnya.
Terima kasih ya NI.
Back to top Go down
Siti Andriani Gazali

avatar

Number of posts : 12
Age : 60
Registration date : 2008-11-04

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Thu Dec 11, 2008 6:10 pm

Iya Ali, ....jangan ngambek dulu donk!............ gue juga setuju buku kenangannya di forum ini aja, soalnya ada yang bisa bergerak.....lihatnya enak dan gak ngebosenin, karena Ali gak bisa diem, suka ngutak-ngatik jadi selalu ada yang baru walaupun bahannya itu-itu aja........ hoooreeeee untuk Ali........ cheers bounce Razz


Dan gue juga udah lihat foto2 yang baru dimasukin, kkkeeeeeerrreeeeennnnnnn!!!!!!!!!!
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sat Dec 13, 2008 4:10 am

Ali.....,
lo bikin deh forum khusus cerita nostalgia...
siapa aja bisa nulis ttg bbrp kejadian lucu sat kita mhs...,
bagus juga tuh..., kan ga semua tahu...
misal nih ttg ferial ditendang ama bule cewek di pantai kuta..., saat motret ketauan...., hahahahaha, kan ga semua orang tau... tuh...( eh elo apa gue ya fer???, yg jelas gara2 elo!!)
Dede Bogor Idea Very Happy
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sat Dec 13, 2008 4:48 am

Nah itu dia.....pucuk dicinta ulam tiba..........ide kamu itu cemerlang sekali Dede Bogor........memang sebetulnya sudah direncanakan begitu di ALBUM KENANGAN.......dan dulu kan memang kamu yang
membuat cerita cerita di Sinaps bersama Heriani.....gaya bahasa kalian begitu menggelitik..........
si Muchtar dengan tadah ilernya,Gita yang lambung semua,Yatno atau Nu'man tuh ya yang ayam
sakti karena raja bolos tapi ga ketahuan,terus cerita hi ace yang mau nyungsep waktu perjalanan
mau kerumah Jahja di Malang,hebohnya kita waktu dimarahin Prof Samil,yang pingsan waktu praktikum anatomi.......waaah,masih banyak lagi.........pokoknya seruuuu

Tapi apa tidak sebaiknya cerita cerita itu ditaruh dibagian member list aja......maklum JAIM.....jadi
yang baca kan cuma kita kita.
Bagaimana Pak Ketua dan ALI??
Back to top Go down
INDRA ANWAR

avatar

Number of posts : 10
Age : 59
Registration date : 2008-09-19

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sat Dec 13, 2008 5:31 pm

Untuk buku kenangan bagus juga ada cerita2 lucu jaman dulu yg bisa bikin kita tersenyum kl mengingatnya (jangan ada yg bikin orang lain ngomel ya...),tp kl ada fotonya lbh bagus lagi karena buku kenangan mungkin akan lbh banyak foto.Bs juga ada halaman khusus untuk cerita2 aja.Bagaimana nih tim buku,mulai aja dulu,nanti bisa pelan2 dikoreksi kl sdh ada bentuknya.......
Back to top Go down
INDRA ANWAR

avatar

Number of posts : 10
Age : 59
Registration date : 2008-09-19

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sat Dec 13, 2008 5:44 pm

dear frenz,soal media spt ini sih ok2 aja,tp tidak semua orang akan membuka media ini,kedua,segala sesuatu saat ini msh perlu dlm bentuk cetakan,sbg bukti prestasi dan bisa dipamerkan pada berbagai kegiatan,itu kan kebanggaan juga,karena berhasil membuat sesuatu walaupun sulit dan perlu wkt lama.seperti buku kita kmrn. Atau dibuat di forum ini tapi dlm format buku sehingga bs di print juga.Apa memungkinkan spt itu,LI?
Back to top Go down
nadia

avatar

Number of posts : 16
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-13

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sun Dec 14, 2008 8:01 pm

Sorry telat nyaut nya. Gue juga setuju ama Ali, fely dan Nini. Anekdot2 masukin aja ke Forum, sembari santai, gak usah serius2. Kalu dibikin buku kan kudu serius, mesti di edit, trus mesti rapat berapa kali tuh??? Belum lagi buang2 kertas di jaman GO GRREN!!! hehehe....
Back to top Go down
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: dcd/VCD   Sun Jan 04, 2009 11:48 pm

Bagusnya sih ..dikumpul dan dimasukan kedalam dvd/vcd, terus bagian itu juga bisa dimasukan kedalam album apakah di forum atau di facebook.....
Topik bisa diatur seperti yg disusun ditambah dengan foto 2masing anggota (yg punya) waktu di puskesmas/daerah atau juga dimanapun, ditambah waktu lagi ambil spesialis ...... gak masalah ..
Dalam 1 dvd semua bisa masuk....
Nanti dvd bisa dijual dengan harga murah ....untuk pembuatan juga gak terlalu memerlukan biaya besar. Kalau ali kebetulan ada waktu tinggal dia aja yg nyusun , ditambah siapa yg bisa dan punya waktu , atau kalau gak mau pusing minta tolong orang (paling bayar berapa) nanti kalau udah ada masternya tinggal diperbanyak terus bisa juga kalau mau dijual di Glodok atau di ambasador ( mana tau aja ada yg mau beli orang 2ya.....)harganya setelah diperbanyak paling sekitar 20/30 rb Gak mahal dan praktis....Gak perlu koper lagi untuk nyimpennya. (Foto gue yg ma ade jangan ilang aja ya.......!!!!!!!!!!)
Git ..di gue ada sekitar 2 atau 3master VCD kumpulan foto foto yang juga bisa digabung dengan yg lain nantinya.
Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sun Jan 04, 2009 11:52 pm

Nanti dalam VCD/DVD bisa make program yg macem 2...sekarang banyak ko dijual...........
dan enaknya kalau udah jadi ....kemana mana bisa dibawa kecil dan ringan tapi isinya beribu ribu foto .....
Kapan kangen sama sukaenah tinggal buka komputer dimana aja masukin DVD/VCD liat deh si Enah....hehehe....
Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
 
Saran untuk Buku Kenangan
Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: OASE :: SERBA-SERBI-
Jump to: