Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Saran untuk Buku Kenangan

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Siti Andriani Gazali

avatar

Number of posts : 12
Age : 60
Registration date : 2008-11-04

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Dec 10, 2008 1:30 pm

Betuuull Poer, namanya ABG ya...begitulah, suka seenaknya kalau gak ada kepentingannya yaaa....gak ada perhatian. Sementara kita2 ini udah kebelet mau nostalgiaan
Back to top Go down
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 59
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Dec 10, 2008 1:32 pm

Iya tuh..........
Mau pecah kepala gua ngadepin Tami
Rasanya dulu bapak gua tenang2 aja ,..........................
Back to top Go down
Ali Alkatiri
Administrator
Administrator
avatar

Number of posts : 1088
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Dec 10, 2008 4:14 pm

Saran buat Buku Kenangan-nya yang mana ? kecuali Fely.

Kalau ada yang bisa bikin Buku Kenangan seperti di film HARRY PORTER aku dukung.... Very Happy


Last edited by Ali Alkatiri on Thu Dec 11, 2008 6:11 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
http://www.ilunifk83.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Thu Dec 11, 2008 12:12 pm

Beres ya NI sudah dijemput dan diantar ke ALI,sementara dipegang ALI dulu ya....jadi ga cepat dikembalikan
masih dibutuhkan sewaktu waktu.

Coba bongkar bongkar lagi NI,barangkali masih ada foto2 lain dirumah kamu ...he he
ga usah buru buru.....sambilan aja ngerjainnya.
Terima kasih ya NI.
Back to top Go down
Siti Andriani Gazali

avatar

Number of posts : 12
Age : 60
Registration date : 2008-11-04

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Thu Dec 11, 2008 6:10 pm

Iya Ali, ....jangan ngambek dulu donk!............ gue juga setuju buku kenangannya di forum ini aja, soalnya ada yang bisa bergerak.....lihatnya enak dan gak ngebosenin, karena Ali gak bisa diem, suka ngutak-ngatik jadi selalu ada yang baru walaupun bahannya itu-itu aja........ hoooreeeee untuk Ali........ cheers bounce Razz


Dan gue juga udah lihat foto2 yang baru dimasukin, kkkeeeeeerrreeeeennnnnnn!!!!!!!!!!
Back to top Go down
Ali Alkatiri
Administrator
Administrator
avatar

Number of posts : 1088
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Thu Dec 11, 2008 6:16 pm

Enggak ngambek kok Ni, cuma tidak sesuai dengan hati nurani....
Back to top Go down
http://www.ilunifk83.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sat Dec 13, 2008 4:10 am

Ali.....,
lo bikin deh forum khusus cerita nostalgia...
siapa aja bisa nulis ttg bbrp kejadian lucu sat kita mhs...,
bagus juga tuh..., kan ga semua tahu...
misal nih ttg ferial ditendang ama bule cewek di pantai kuta..., saat motret ketauan...., hahahahaha, kan ga semua orang tau... tuh...( eh elo apa gue ya fer???, yg jelas gara2 elo!!)
Dede Bogor Idea Very Happy
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sat Dec 13, 2008 4:48 am

Nah itu dia.....pucuk dicinta ulam tiba..........ide kamu itu cemerlang sekali Dede Bogor........memang sebetulnya sudah direncanakan begitu di ALBUM KENANGAN.......dan dulu kan memang kamu yang
membuat cerita cerita di Sinaps bersama Heriani.....gaya bahasa kalian begitu menggelitik..........
si Muchtar dengan tadah ilernya,Gita yang lambung semua,Yatno atau Nu'man tuh ya yang ayam
sakti karena raja bolos tapi ga ketahuan,terus cerita hi ace yang mau nyungsep waktu perjalanan
mau kerumah Jahja di Malang,hebohnya kita waktu dimarahin Prof Samil,yang pingsan waktu praktikum anatomi.......waaah,masih banyak lagi.........pokoknya seruuuu

Tapi apa tidak sebaiknya cerita cerita itu ditaruh dibagian member list aja......maklum JAIM.....jadi
yang baca kan cuma kita kita.
Bagaimana Pak Ketua dan ALI??
Back to top Go down
INDRA ANWAR

avatar

Number of posts : 10
Age : 59
Registration date : 2008-09-19

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sat Dec 13, 2008 5:31 pm

Untuk buku kenangan bagus juga ada cerita2 lucu jaman dulu yg bisa bikin kita tersenyum kl mengingatnya (jangan ada yg bikin orang lain ngomel ya...),tp kl ada fotonya lbh bagus lagi karena buku kenangan mungkin akan lbh banyak foto.Bs juga ada halaman khusus untuk cerita2 aja.Bagaimana nih tim buku,mulai aja dulu,nanti bisa pelan2 dikoreksi kl sdh ada bentuknya.......
Back to top Go down
INDRA ANWAR

avatar

Number of posts : 10
Age : 59
Registration date : 2008-09-19

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Sat Dec 13, 2008 5:44 pm

dear frenz,soal media spt ini sih ok2 aja,tp tidak semua orang akan membuka media ini,kedua,segala sesuatu saat ini msh perlu dlm bentuk cetakan,sbg bukti prestasi dan bisa dipamerkan pada berbagai kegiatan,itu kan kebanggaan juga,karena berhasil membuat sesuatu walaupun sulit dan perlu wkt lama.seperti buku kita kmrn. Atau dibuat di forum ini tapi dlm format buku sehingga bs di print juga.Apa memungkinkan spt itu,LI?
Back to top Go down
 
Saran untuk Buku Kenangan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal
» setelah Islam & Buddha, kini giliran Hindu jadi target Kristenisasi
» sistem ekonomi dan bias gender ivan illich
» Kristen BUKANLAH Solusi Indonesia Menang Sepak Bola

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: OASE :: SERBA-SERBI-
Jump to: