Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Saran untuk Buku Kenangan

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Saran untuk Buku Kenangan   Fri Dec 05, 2008 5:16 am

Iya itulah yang memang sudah direncanakan.......serial foto dari th 1977 sampai sekarang
tetapi kendalanya fotonya belum ditangan.....masih sama Ade,yang dua koper itu lho.....Ade lupa
melulu membawanya,musti dijemput barangkali ya.

Jadi rencananya ditampilkan berturut2 foto2 (kalau ada bahannya):

1.Foto depan kampus FKUI th 1977
2.Foto Campus to Campus Tour th 1977
3.Foto Pangandaran th 1978
4.Foto Sukabumi th 1979
5.Foto Camping di Cisarua th ?
6.Foto Festival Band dan Bimbi th 1979
7.Foto Bazaar di Lapangan Parkir FKUI (bukan bazaar ya istilah kita waktu itu tapi PASAR MURAH)
8.Foto Acara Ulang Tahun
9.Foto KERSOS ke Padang th 1980
10.Foto Anyer th 1981
11.Foto Bali th 1982
12.Foto Wisuda th 1983
13.Foto teman2 sedang Inpres
14.Foto Reuni Akbar

Jadi foto2 tersebut akan bercerita tentang kita dari mulai masuk FKUI sampai sekarang.
Kendalanya.....BAHAN.
TOLONG YA UNTUK TEMAN2 YANG PUNYA FOTO2NYA UNTUK DIPINJAMKAN KE ALI.......PLEASE


Last edited by gitahafas on Fri Dec 05, 2008 5:10 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
INDRA ANWAR

avatar

Number of posts : 10
Age : 59
Registration date : 2008-09-19

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Fri Dec 05, 2008 4:22 pm

Susunannya sih sdh ckp OK Git......gmn tim buku kenangan yg lain nih,ada ide lain atau cara ngumpulin foto2 atau sdh ada bahan foto spt yg direncanakan Gita....atau temen2 yg lain mgkn punya ide dan bisa bantu Gita dan dikumpulin Ke Ali,mumpung Ali lg banyak wkt nunggu bisnis mengeliat lg thn 2010....he...he...tolong ya bantuan dan partisipasi semuanya.txs.
Back to top Go down
Ali Alkatiri
Administrator
Administrator
avatar

Number of posts : 1088
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Mon Dec 08, 2008 12:29 am

Di jaman MEDIA ELEKTRONIK begini ngapain sih nyetak buku. Forum ini saja bisa dijadikan media. Daripada ngabis-ngabisin uang dan kertas, merusak lingkungan hidup ----> GLOBAL WARMING !!!

Paling-paling buntutnya jadi penghuni lemari.

Kalau partisipasi dari anggota baik, jangankan buku, video atau media elektronik lain bisa dimuat di sini, dapat diakses dimanapun, kapanpun, dan tidak usang dimakan waktu.

Saran saya, ide membuat Buku Kenangan mohon dipertimbangkan kembali.

Bagaimana saran dan komentar dari teman-teman ?
Back to top Go down
http://www.ilunifk83.com
fely irzahn

avatar

Number of posts : 32
Registration date : 2008-10-11

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Mon Dec 08, 2008 11:00 am

Yo'i...stuju dgn Ali...buktinya, foto2 yg enak sering2 diliat aja dimasukin koper sm Ade, sekarang lg dibutuhkan malah susah banget..
Apalagi berupa buku, halah...ribet deh..maksimal 2-3 bulan doang berada dlm lapang pandang mata, abis itu, masuk tumpukan rak buku yg paling dalem. Padahal persiapan + nyetaknya makan waktu berbulan-bulan...! Capee deeh..
Back to top Go down
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 59
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Tue Dec 09, 2008 10:20 am

Horeeeee,
Fely keluar pinternya..........................................
Back to top Go down
Siti Andriani Gazali

avatar

Number of posts : 12
Age : 60
Registration date : 2008-11-04

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Dec 10, 2008 12:41 pm

Git, gue punya foto2 dari th 1976, boleh ditayangkan gak? ada foto pentab th 1976
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Dec 10, 2008 12:58 pm

Waaah mau banget NI, ntar aku suruh jemput n antar ketempat ALI
enak lho lihat2 foto lama di Forum...apalagi nanti kalau sudah lengkap.....pelan2 kan lengkap juga
seperti membaca diary nanti Forum ini......seperti kata FELY ga usah dibikin Album Kenangan....
disini aja.....bisa ada videonya lagi.....memang ALI kreatif ya seperti kata WIEKE
Back to top Go down
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 59
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Dec 10, 2008 1:00 pm

Ni,
Kirim ke rumah gua aja....
Kan deket dari Tebet Mas.....
atau titip anak loe aja, siapa namanya (Amy, Any?)
Back to top Go down
Siti Andriani Gazali

avatar

Number of posts : 12
Age : 60
Registration date : 2008-11-04

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Dec 10, 2008 1:18 pm

Namanya Dini Poer, tapi...anaknya tukang lupaan tuh, nanti lama sampenya. Orangnya Gita ekspres tuh, langsung dijemput dan dikirim ke Ali, hari ini juga boleh Git, gue udah siapin kok dalam amplop, juga ada foto2 Libra Party di Mega Mendung th 1976. jam berapa mau dijemput?
Back to top Go down
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 59
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Re: Saran untuk Buku Kenangan   Wed Dec 10, 2008 1:20 pm

O iya ...... Dini
temennya Tami................................
abg yang bikin pusing hehehe
Back to top Go down
 
Saran untuk Buku Kenangan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Yesus diutus hanya untuk orang israel, bukan untuk bangsa lain
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal
» setelah Islam & Buddha, kini giliran Hindu jadi target Kristenisasi
» sistem ekonomi dan bias gender ivan illich

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: OASE :: SERBA-SERBI-
Jump to: