Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Yayan sakit

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Yayan sakit   Sun Oct 20, 2013 7:41 am

Pada tangal 14 Oktober 2013 jam 13 Yayan menjalani histerectomi, tidak disiarkan dimilis sehingga hanya teman2 dekat saja yang tahu akan operasi, operasi berjalan dengan baik dan Yayan telah dapat menjawab ucapan semoga lekas sembuh dimilis pada keesokan harinya tgl 15 Oktober 2013. Tahu tahu tgl 16 Oktober 2013 jam 16.43 Dedi mendapat sms seperti tercantum dibawah ini yang membuat panik semua anggota Iluni FK'83


Dari Gita
Ke PLD'83
Okt16 pada 9:40 PM
Syukurlah semua telah berakhir dengan baik. Nampak semua semproel allert dan tanggap terhadap keadaan saudaranya, Mungkin untuk kedepannya lebih baik kabar kabari kalau mau ada tindakan, sekalian biar didoakan, dan jangan lupa update keadaannya supaya tidak terjadi salah interpretasi. Mari kita baca rekapnya:

Dedi jam 16.43:
Gita tolong bantu doa: saya dpt kabar dari teman, Dr Suryantini Singgih saat ini sedang dalam kondisi gawat karena perdarahan dan op di RSAU Halim Perdanakusuma. Thanks ya Gita.

Nutty jam 16.46:  Yayan kenapa??

Hanif jam 16.48: Trm ksh infonya, mudah2an Yayan bisa teratasi dengan baik

Ria Farida jam 17.00 : Yayan sakit apa kok sampai op?

Tantien jam 17.01: Ya Allah mudah2an Yayan diberi kesembuhan, kondisinya cepat teratasi dan membaik. Aamiin.

Dyah Ekawati jam 17.04: Tks infonya...ya mari kita doakan

Riu jam 17.05: Ini kapaaan? Kan kmrn sdh balas2 milis? Dr Dedi kita?

Aswin jam 17.07: Wah.

Joni Anwar jam 17.08: Nanti mlm aku suruh istriku kesana. Sy hr jum'at atau sabtu kesana.

Aswin jam 17.09: Semoga cepat pulih. Semoga perdarahan cepat teratasi. Aamiin.

Mbah jam 17.09: Waduuuuuuh

Ade Indrawan jam 17.09: aduuh...

Jane jam 17.10: Waduh, prihatin betul. Kita doakan.

Bambang Mul jam 17.10: Allahu Akbar..ada apa?? kan udh 24 jam??

Bambang Mul jam 17.11: Komplikasi apa??

Joni Anwar jam 17.11: Sakit apa ya?

Aswin jam 17.14: Aduh. Semoga cepat teratasi.

Nutty jam 17.14: Oo begitu...mudah2an cepat membaik dan sembuh

Chafied jam 17.15: Kok bisa? Tadi dimilis masih oke2 aja.

BuErte jam 17.16 : OMG.....maksudnya perdarahan pasca operasi? Semoga cepat tertolong dan cepat pulih

Lis jam 17.17: Ya Allah

Uci jam 17.18: Maksudnya perdarahan pasca operasi?

Titiek jam 17.19: Yayan bukannya abis operasi?

Halim jam17.19:
Tuhan, engkau yg Maha pengasih dan penyayang, mohon kesembuhan rekan sejawat kami dr Suryantini Singgih yg sedang mengalami perdarahan, agar dapat berkumpul kembali dengan keluarga dan teman sejawat.

Ririn jam 17.20: Subhanallah, coba aku telepon Dewi ya syukron

Altin jam 17.21:
Terima kasih atas informasinya. Kl bisa tahu diruangan mana?
Ya Allah berilah kekuatan dan kesembuhan kepada teman kami ini. Aamiin.

Uci jam 17.22: Aduh ....mudah2an bisa cepat diatasi ya.

Bambang Utomo GS jam 17.22: Teman kita yang mana tuh ya?

Ustadz JJ jam 17.27:
Astaghfirullah, semoga terlepas dari kesulitan. Bukannya operasinya sudah selesai dan Suryantini mau makan opan Phan She Chwan yang kita debatkan dimilis tadi pagi?

Bambang Utomo GS jam 17.29: Ygmn ya aku lupa deh

Elih jam 17.29: Perdarahan kenapa dan operasi apa?

Bambang Utomo GS jam 17.32: Aku ingat sekarang. Km dah jenguk belum?

Riu jam 17.32:
Kok ga dibilang dimilis aja spy semua mendoakan? Toh orang sdh tau di histerectomi? Terus histerectominya kenapa?

Dedi Tedjakusnadi jam 17.34:  Saya tak tahu Git, tak bisa dihub. Saya dapat kabar dari temannya

Ustadz JJ jam 17.34:
Memang sebaiknya jangan makan obat Phan She Chwan, obat itu memiliki efek samping perdarahan. Dimilis kita sudah rame rame mencegah. By the way....mudah2an semua lancar. Wassalam.

Bambang Utomo GS jam 17.37: Iya aku ingat emang skt apa ya

Riu jam 17.40: Aku post dimilis ya?

Elih jam 17.41:
Ya Allah kok bs begitu, histerectomi kan operasi biasa memang ada kondisi apa?

Ferryal jam 17.42: Mudah2an yang terbaik untuk Suryantini Singgih

Dewi jam 17.43:
Jam brp Yayan bleeding? Kmrn siang masih cerita myom gede, kista ovarium jg gede. Hr ini gw blm bs bezoek krn ga ada dr jaga di poli. ntar mlm jm 22 baru mau ke rsupau. Arini gimana kabarnya?

Evita jam 17.48: Ya Allah semoga Yayan diberikan kekuatan dan kesembuhan. Kenapa Git? Perdarahan dimana?

Ay jam 17.48: Ini berita barusan atau sebelum aku sms tadi?

Ida Akbar jam 17.51:
Ya Allah yang Maha Menyembuhkan, mohon ridhoMu, hambaMu Suryantini Singgih dapat memperoleh kesembuhan tanpa meninggalkan bekas, Engkaulah yaa Allah Yang Maha Menyembuhkan, Maha Penolonh, Maha Mengetahui, Maha Melihat, Maha berkuasa atas segala sesuatu, kabulkan permohonan dan Doa kami yaa Allah.

Bambang Utomo GS jam 17.53: Aduh kasihan ya insyaAllah jum'at aku jenguk cm dia dah gak kenal aku kali

Achlia jam 17.58: Qt doakan agar teman, sahabat qt ini segera pulih kesehatannya n mendapat yang terbaik dari Allah

Ellen jam 17.58: Td aq lihat udh baikan kok, sedang pemulihan, skarang sedang pemulihan.

Bambang Utomo GS jam 18.04: jam jenguknya dong jg kmrnya mksh

Yayan jam 18.08:  Nggak koq, saya tenang2 saja koq.

Bambang Utomo GS: Jum'at, sekarang msh di smg

Elih jam 18.13: Alhamdulillah

Ari M  jam 18.18: Oooh Alhamdulillah ya.....tp knp sampe ada info itu didengar o/ Deddy ya?

Nutty jam 18.18: Wah alhamdulillah dong

Elfrina jam 18.20: Allo git, jadi Yayan nggak apa2. perdarahan, operasi apa  si yayan

Uci jam 18.21: Alhamdulillah

Hanif jam 18.21: Wah?? Kok bisa salah info ya.....Tapi alhamdulillah kalau Yayan sehat2

Ririn jam 18.23: Alhamdulillah. Tapi sapa tau bsk ada waktu besuk

Ay jam 18.23: Jadi 2x op? Kasian Yayan. Mudah2an Yayan kuat dan optimis.

CRN jam 18.23: Koq ada info, palsu?

Tantien jam 18.23: Alhamdulillah....legaa..

Lis jam 18.24: Ada2 azza.

MM jam 18.24: Trm ksh. Info terkini seperti yang sering dikirim sangat manfaat.

Ay jam 18.24: Alhamdulillah

Chafied jam 18.24: Alhamdulillah

BuErte jam 18.26: Syukur Alhamdulillah

Ustadz JJ jam 18.29:
Alhamdulillah. Teman teman menunggu juga kabar dimilis. Mungkin ada baiknya disampaikan spy mrk tenang. Wass.

Bambang M jam 18.35: Lho yang bilang krisis siapa?

Linda jam 18.36: Gm yg bener gita

Ustadz JJ jam 18.39: Syukurlah. Trm ksh. Wass

Titiek jam 18.41: Nah berart Yayan ga sakit berat.....Rame juga dimilis, beritanya jadi simpang siur......Tp biasanya kalo org sehat dibilang sakit....Dia akan didoain tambah sehat....Insya Allah

Bambang M jam 18.51: Kacauuuuuuuu hahaha. Salah nama kali

Noviar jam 18.54: Semoga Allah SWT menyembuhkan penyakit TS kita Aamiin YRA

Asri jam 18.56: Lho...jadi gawat enggak Yayan? mg2 enggak dan cepat pulih. Aamiin.

Bambang Utomo GS jam 19.01: Bgs kalau dia betul2 bs menerima bs cepat sembuh

Adhy jam 19.03: Wah sakit apa Yayan. Tks infonya

Tjita jam 19.13: Aah.....Syukurlah klo Yayan sdh membaik....Kami doakan spy cepat pulih kembl spt sediakala yaaa.

Adhy jam 19.15: Oh gitu, di rsupau obsgynnya teman kita juga dr Yenny Amran

Patty jam 19.15: Yang sakit itu Tini kah? Yang datang waktu di Bogor? Yang rumahnya Bintaro kah?

Mbah jam 19.24: Kondisi Yayan terakhir bagaimana? Udh diatasi belum?

Mbah jam 19.28: Ini maksudnya hoax gitu?

Refni jam 19.28: Alhamdulillah

Elfrina jam 19.30: Kenapa di histerectomi? Tapi Yayan nggak kenapa2 kan pst op? Nggak spt kata Dedi kan?

Mbah jam 19.31: Geluk voor Yayan

Asri jam 19.56: Alhamdulillah. Dedi ngagetin ya.

Jenny jam 20.46: Alhamdulillah turut mendoakan smg teman2 yang sakit sgr mendapat kesembuhan yang sempurna. Aamiin YRA.
Back to top Go down
 
Yayan sakit
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: NOSTALGIA, KELUARGA, dan WISATA :: KELUARGA-
Jump to: