Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Harris Sakit

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Harris Sakit   Wed May 15, 2013 10:48 am

S E N I N 13 MEI 2013
From: Gita
To: pld83
Sent: Mon, May 13, 2013 3:03:19 AM
Tadi pagi teman kita Harris mendapat serangan stroke yang kedua, dan diba wa ke RS Fatmawati. Kebetulan Direktur BUKR sedang berada di RSF dan sudah menitipkan pada stafnya. Refni telah melakukan CT Scan dan hasilnya: ada perdarahan intraparenki mal di thalamus dan basal ganglia kanan. Barusan sdh didaftarkan Refni di High Care Unit sesuai fasilitas Askes yg dia punya.


Dari: dede
Ke: Pld83
Semoga cpt sembuhh dan pulih...


Dari: riu2
Ke: pld83
Semoga cepat teratasi.


Dari: refni
Ke: pld83
KU haris masih kompos mentis, cadel dan hemiparese sinistra. Saat ini masih di igd , menunggu hasil lab dan konsul neurologi , baru ke ruangan . Ada istri dan kedua anak laki nya yg mendampingi semoga diberikan Allah SWT kemudahan dan kesembuhan bagi Harris , Aamiin YRA


Dari: Julia Respatiasih
Ke: pld83
Aamiin. Tks Refni atas update-nya dan bantuannya utk Harris.


Dari: taufikvicktor
Ke: pld83
Semoga Haris cepat pulih kembali....
Aamiin...

/JJ


Dari: indnca
Ke: pld83
Semoga segala yg terbaik buat harris.


Dari: Baliani Suratmo
Ke: pld83
Semoga Haris cepat kembali sehat


Dari: azis
Ke: pld83
Semoga Harris cepat sembuh


Dari: ririn yulda
Ke: pld83
Semoga harris bs mengatasi situasi ini dgn bantuan doa kita semoga ALLAH SWT memberikan penyembuhanNYA yg trbaik amin


Dari: Samsul Ashari
Ke pld83
Neurologi di RSF ada Tuti ya, klu Bedah Saraf nya sdh sy minta ikut obsv .Semoga cepat membaik dan tidak perlu tindakan

SAM


Dari: freddy
Ke: pld83
Tuti udah ga ada disana Diek..., ada bbrp staf disana yg alumni kita.., nanti gw titip jg ke mereka...


Dari: refni
Ke: pld83
Alhamdulillah Haris sudah dapat ruang. Rawat inap di Gedung teratai lantai VI utara , kamar 609 , RS Fatmawati .


Dari: indnca
Ke: pld83
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ dah dpt kamar,mdh2an dipantau spt di HCU ya.


Dari: refni
Ke: pld83
Semoga indra, itu ruang rawat yg sebagian besar pasien neuro dan sambil menunggu ruang HCU , dari pada di IGD .


Dari: Aniko, istri Harris
Ia dr Gita diteratai irna , dr refni usahakan td dpt j 6 . Lalu dr Uci sms ada titipan tranfer dr teman2 pld83, Alhamdulillah trimakasih dr Gita.salam tk semuanya atas bantuan &doanya " Jazakumulloh khoiron katsirro". salammm y


S E L A S A 14 MEI 2013
From: refni
Date: Tue, 14 May 2013 06:56:22 +0000
To: pld83
ReplyTo: pld83@yahoogroups.com
Alhamdulillah Haris hari ini banyak kemajuan , cadelnya sudah banyak berkurang , kekuatan ototnya sudah 4 hampir 5, bisa narik tanganku cukup kuat . Kemarin kekuatan mungkin hanya 2. Tekanan darah sudah turun , kemarin 180/120 dan hari ini 150/90 . Yg merawat dr Ira , spesialis neuronya di UI . Tadi saya sudah telp dr Ira , dia bilang karena ini fase akut sebaiknya di HCU atau stroke unit, tapi kalau TD nya stabil turun , ngak apa juga di ruangan .di evaluasi dulu saja beberapa hari ini. Bagaimana menurut freddy ? Kalau kata haris , aku diruangan ini aja . Semalam Gita bezuk , ngak ngerti apa yg dikatakan Haris ,kata Aniko, hari ini sudah lumayan jelas . Hari ini hanya dia cekukan dan agak batuk batuk, barusan sudah saya telp dr Darma SpP dan dia mau visit. Semoga besok terus membaik , Aamiin YRA.


Dari: riu2
Ke: pld83
Aamiin


From: Sri Lestari
Date: Tue, 14 May 2013 12:10:52 +0700
To: pld83
Tks infonya Refni, smg Harris diberi kan yg terbaik


Dari: ririn yulda
Ke: pld83
TK ref alhmduliLlah kbr nya membaik


Dari: Aswin W Sastrowardoyo
Ke: pld83
Alhamdulillah
Terima kasih Refni


Dari: Asri
Ke: pld83
Semoga Harris cepat pulih.


From: "Ali Alkatiri"
Date: Mon, 13 May 2013 16:16:02 -0000
To: <pld83>
Semoga Harris cepat pulih, dan bisa ikut pengajian di rumah bu RT.


Last edited by gitahafas on Fri May 17, 2013 8:17 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Harris Sakit   Fri May 17, 2013 8:12 pm

KAMIS, 16 MEI 2013
Dari Refni
Tadi saya sudah nengok haris, KU baik, suara sudah lebih jelas, hanya karena pake NGT agak terganggu, batuk sudah jauh berkurang, hanya TD naik turun , tadi pagi 140 per 110. Kemarin diastolnya 90 . Sudah mulai di fisioterapi tadi pagi, fisioterapist nya keruangan, waktu itu juga sudah dilihat ria tobing. Semoga terus membaik dan TD nya bisa stabil


Dari: Riu
Terimakasih, Refni. Salam yaaa.


Dari: Ririn Yulda
Trm ksh refni infrmsnya semoga harris trus membaik


JUM'AT, 17 MEI 2013
Dari: Refni
Kalau untuk rumah sakit , semoga tidak ada tambahan ataupun kalau ada ngak banyak, nanti aku coba cek . Selama dirawat sampai hari ini , Aniko juga belum pernah di suruh beli obat sendiri, pagi ini TD sudah 130/90 . Barusan saya telp dr Ira yg merawat, karena keadaan cukup stabil , ngak perlu high care atau stroke unit, cukup diruang rawat tersebut , kata dr ira. Demikian temans
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Harris Sakit   Tue May 21, 2013 11:08 am

SENIN, 20 MEI 2013
Sudah bisa minum dari mulut.
Tensi pagi ini 140/90
Senin depan baru diulang CT Scan.
Baru setelah itu boleh pulang.
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Harris Sakit   Wed May 22, 2013 6:19 pm

SELASA May 22, 2013, at 6:10 PM, REFNI wrote:

> Asswrwb,
Alhamdulillah Haris sudah cabut NGT, sudah bisa makanan lunak cair tanpa kesedak , sudah terapi bicara dan sudah diajarin berdiri dekat tempat tidur. Mukanya sudah lebih segar. Dan sore ini pindah ke ruangan prof soelarto lantai 3 kmr 305 kelas 1, kemarin itu klas 2. Rencananya besok latihan jalan dan senin depan ct scan ulang dan kalau bagus Insya Allah senin boleh pulang. Demikian laporan yg dapat disampaikan , semoga terus membaik . Aamiin YRA


Dari: Indrawati Dardiri
Aamiin yRA. Trmksh uni Refni


Dari: Taufik Vicktor
Ke: Millist PLD 83
Alhamdulillah ... Semoga kasih Allah dilimpahkan kepada sahabat Harris, dan keluarga Haris ,,,
Aamiin yaa rab'bal a'alamiiin .. Trims Refni, atas informasinya yang konsisten. Jazakallah khair

/taufik


‎​Dari: Refni
Harris seneng banget , pas aku bilang mau ada reunian ke bogor, dia langsung bilang ,aku ikut dengan penuh semangatnya . Ya nanti harris dan aniko ikut , kataku. Benar usulan ria , kita mengajak temans yg tak bisa berangkat sendiri


Dari: Fely
Aamiin yaa Rabbal'aalamiin..
Sorry baru bisa nimbrung..
Tks Refni utk laporan follow upnya.


Dari: Wieke
Alhamdulillah Haris sudah membaik. Semoga semangat mau reuni mempercepat penyembuhan. Aamiin


Dari: Lis
Alhamdulillah


Dari: Irmia
Aamiin
Makasih sharingnya Refni
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Harris Sakit   Sun Aug 11, 2013 11:12 am

2 AGUSTUS 2013
Berita dari Aniko, istri Harris, Harris semalam saya bawa ke RS Fatmawati jam 23.30 karena badannya panas dan cegukan. Hasil CT Scan menunjukkan ada penyumbatan dikiri dan kanan otak.


From: Widodo
Date: Tue, 6 Aug 2013 06:33:43 +0000
To: pld83
Mohon doa, Dr Harris masuk High Care di RS Fatmawati. Sumber informasi dari isteri ybs.


Dari Gita
Wah, mendadak drop mungkin ya, soalnya tadi pagi istrinya masih bilang ada jadwal utk mri jam 15 hari ini di rscm.

Dari Widodo
Iya kesadarannya menurun, NGT dicopot, infus dicabut, tensi naik 160/90

Dari: Refni
Iya, kemarin siang bang Udin lihat masih kayak sebelumnya , tadi pagi aniko bilang sudah beres surat surat buat mri ke rscm besok. Barusan aku telp aniko , dokter jaga yg minta di pindahan ke high care , karena GCS nya 9 dan dari NGT hitam , mungkin stress ulcer . Baru aja masuk ruang high care . Obat levinox atau sejenisnya belum diberikan. Mari kita doa kan semoga Harris di berikan kesembuhan oleh Allah SWT , Aamiin YRA


Dari Miu
Aamiin ya Robbal alamiin


Dari Ari M
Semoga yg terbaik buat Harris dan kelg-nya, Aamiin YRA


Dari Fely
Semoga Harris diberi kekuatan mengatasi penyakitnya dan menjadi penyebab diampuni segala dosanya, Aamiin yaa Allah..


Dari Pulung
Mohon maaf Harris ini knp kesadaran menurun? Apa karena obat, stroke atau apa ya? Mohon maaf


Dari JJ
Semoga Sahabat Harris cepat sembuh, dan diangkat penyakitnya ...

اَللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذهِبِ البَأسَ إِشْفِ أَنْتَ الشَافِى لاَ شِفَاءَ اِلاَّ شِفَاءكَ شِفَاء لاَ يُغَادِرُ سَقَماً

Dan semoga keluarga Semproel PLD'83 yang begitu peduli terhadap teman-tenannya mendapat balasan amalan yang berlipat ganda atas segala perbuatan baiknya, apalagi di bulan yang penuh rahmat ini.

Semoga Keluarga dari Sahabat Harris diberikan ketenangan dan kesabaran...

Aamiin

/taufik ch


Dari Ririn
Amiin yra bs mengatasi situasi ini dr.harris


From: Samsul
Date: Tue, 6 Aug 2013 19:42:28 +0700
Mungkin krn infark dapat heparin ? Koq ngt berdarah
Semoga dpt cepat teratasi ,kembali sediakala

DAri Refni
Pulung, saya baru mau berangkat ke fatmawati , nanti saya cari tahu kenapa dan lihat dulu keaadaannya. Kalau karena obat kayaknya tidak , karena obat lovinoxnya belum sempat diberikan. Rencananya mau MRI sore tadi untuk melihat lesi di batang otalk , tapi dibatalkan , karena keadaannya. Kalau ct nya sih cuman infark , ngak ada perdarahan.


Dari Refni
Saya baru saja lihat Harris, kesadaran somnolen . Saya sapa masih menyahut dan masih kenal saya , refni ya katanya. PO2 agak rendah dan banyak slem. Kemungkinan kena pneumnia karena dari kemarin batuk batuk berlendir. Tadi siang sudah dilihat dr, Darma SpParu, adik kelas kita angkatan 78 dan pernah seangkatan harris juga. Sudah dikasih antibiotik dan di uap . Adiek ,obat heparinnya belum diberikan , karena dari kemarin belum ada persetujuan aniko dan sekarang juga ditunda dulu , karena tadi cairan lambung agak hitam, tapi sekarang cairan lambung sudah normal lagi. Semoga terus membaik . Aamiin YRA


Dari Riu
Terimakasih, Refni...


Dari Ririn
Tk refni infrmsnya semoga trus membaik


Dari Pulung
Tks buat Refni, Miu, Riu atau siapa saja yang telah dan sedang menolong Harris, saya sangat menghargai jerih payah kalian dan respek sekali. Semoga Allah membalasnya dan memberi kesembuhan buat Moch Harris Aamiin


On 7 Agt 2013, at 05:32, Mia Idris wrote:
Makasih ya Refni...barakallah....
Siapa saja kan bisa kena penurunan kesadaran ato stroke karena gangguan metabolik otak atau lainnya... Skizo paling ya bisa jadi faktor predisposisi selain usia n riwayat pernah stroke sebelumnya.. Obat2an antipsikotik nggak menimbulkan gangguan kesadaran, bisa ada efek samping sedasi atau EPS aja..


Dari Noviar Mahmud
Semoga Allah memberi yang terbaik buat TS Harris


Dari Indrawati
Semoga ts Harris diberi kemudahan jalan menuju kesembuhan.


Dari Ay
Semoga Harris lekas sembuh, amin YRA
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Harris Sakit   Mon Aug 12, 2013 10:54 am

11 AGUSTUS 2013
Harris masih di HCU, tapi sudah bisa makan bubur sumsum dan sudah ga betah di tempat tidur.
Nunggu Senin, baru ada dokter sarafnya.

12 AGUSTUS 2013
Sudah pindah kekamar biasa. Harris nampak segar. Diharapkan segera bisa pulang.
Back to top Go down
 
Harris Sakit
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Craftsman Harris
» Of Whom Shall I Be Afraid?
» looking for Guy (sid) Harris REME 1black Watch LAD
» Trunews w/Guests Mike Harris and Pastor Chris Steinle
» Rolfe Harris!!!!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: NOSTALGIA, KELUARGA, dan WISATA :: KELUARGA-
Jump to: