Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 In Memoriam Our Beloved Friend dr H Ino Gandasena SpOT

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: In Memoriam Our Beloved Friend dr H Ino Gandasena SpOT   Tue Feb 19, 2013 8:47 am

HARI KEENAM SELASA, 19 FEBRUARI 2013

jam 07.35 dari Pulung
Ada yang tahu gimana Satria sekarang, apa sudah meneruskan pendidikan bedahnya setelah melewati hari dukanya??


jam 08.17 dari Taufik
Waktu Gita dan Aq ketemu terakhir, (pada Minggu siang), keduanya, Ibunya dan Satria menceritakan, awalnya Satria mau mengambil Cuti. Tetapi Seniornya melarang. Kamipun melarang ! Gita dan Aq juga menasehatkan Satria, bahwa mengambil Cuti itu berbahaya, dan waktu Cuti seperti itu bisa menghilangkan semangat belajar. "Hari berduka untuk orang yang keluarganya Meninggal, hanya boleh 3 hari saja, dan itulah yang disebut Ta'ziah. Sedang yang boleh lebih lama dari 3 hari hanyalah istri yang ditinggalkan, walaupun itu juga tidak baik" begitu sabda Rasulullah.. Lalu kami minta agar Satria besok Mulai sekolah lagi (hari Seninnya). Ibunya Satria menjelaskan, bahwa Satria perlu juga membantu Ibunya mengurus surat menyurat, antara lain, Hak Pensium ayahnya Almarhum dan sebagainya. (Untuk ini Gita lebih tau) Jadi kesimpulannya, Satria sepakat untuk Tidak mengambil Cuti, tapi hanya minta "Izin Tidak masuk" untuk mengurus Surat-surat seperti itu, untuk beberapa waktu saja, karena bila melewati sebulan, ada hak-hak keluarga yang ditinggalkan yang bisa jadi 'hangus' --- (?) Waktu kita tinggalkan Satria memang sudah kelihatan semangatnya. Yang sebelumnya, sepanjang pembicaraan selalu menunduk, waktu disentuh dengan teguran :

"Kalau Satria memang Sayang kepada Papa, seperti yang Satria ucapkan berulang-ulang, jangan sayang Satria hanya sebatas omongan saja, tapi buktikan dengan Perbuatan. Yaitu mengabulkan Cita-cita Almarhum Papa, yang sangat mengharapkan kamu menjadi Dokter Ahli Bedah. Dan Sementara sahabat-sahabat almarhum Papa Satria berjuang serius bersama-sama untuk mempersiapkan agar jalan Satria mulus dan lebih mudah untuk sukses sampai menjadi Dokter Ahli Bedah, akan tetapi, bila Satria sendiri tidak lebih semangat dari kami, sahabat2 Papa, semuanya tentunya akan sia-sia" Selesai kata-kata itu, Satria mengangkat kepalanya, dan tidak lagi menunduk saat berbicara dengan kami. Sampai kami pulang. Mungkin Bu Hajjah Gita bisa menjelaskan lebih lengkap. Dan memang perlu Motivasi untuk Satria agar tetap semangat. Dan ada yang mengawalnya walau dari jauh. Yang perlu no HP Satria untuk berbicara langsung, (mungkin Pulung paling tepat) , no HP: +62899xxxxxxx

Segitu informasi yang bisa aq sampaikan mas Pulung.
Selebihnya mungkin 'bu hajjah tetangga' Gita, lebih pintar untuk menjelaskan dan melengkapi.

/Justin


jam 08.21 dari Riu
Tq Opik.. Nanti sekali2 ku-sms deh, spt alm ayahnya dulu selalu menyemangatiku..


jam 10.08 dari Satria
‎​بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ: Dari kmarn sudah mulai masuk lg. Mudah2n bs kuat ngejalaninnya..
InsyaAllah tan. Terimakasih banyak utk supportnya.. Salam utk semua om dan tante d milis ya tan..


jam 10.12 dari Refni
Alhamdulillah , semoga satria diberikan Allah SWT kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan pendidikan , Aaamiin YRA


jam 11.57 dari Riu : Aamiin


jam 10.36 dari Indrawati
InsyaAllah Satria diberi kekuatan dan kesabaran dlm menjalani pendidikan.
Memang dlm menjalani pendidikan itu gak ada enaknya, tp berfikir teruslah kalo sdh melewati,,,,, wiiih seperti kluar dr lubang jarum. Bahagia, bangga, puas ahhh gak ada kata yg bisa melukiskan deh. Apalagi kalo ada motivasi utk membahagiakan ortu. Double2 bangga nya.
Oh iya Satria jg harus semangat sesuai dgn nama yg diberikan papa mamamu. Harus seperti Satria2 dlm cerita.

Salam semangat buat Satria
Tante Indra buerte


jam 15.02 dari Miu : Aamiin


Last edited by gitahafas on Tue Feb 19, 2013 8:29 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: In Memoriam Our Beloved Friend dr H Ino Gandasena SpOT   Tue Feb 19, 2013 1:47 pm

KARYA ALM DI FORUM ILUNIFK83

Lihat di Kisah Inspiratif http://www.ilunifk83.org/t154-kisah-inspiratif


Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: In Memoriam Our Beloved Friend dr H Ino Gandasena SpOT   Tue Feb 19, 2013 8:47 pm

FOTO FOTO ALM DI DOKUMENTASI ILUNIFK 83

Bandung Juli 2008

Acara kelas semasa kuliah, tahun 1980

Kersos ke Sitiung, Sumatera Barat, tahun 1980



Acara akhir tahun di Pangandaran thn 1978

Kersos ke Sitiung, Sumatera Barat, tahun 1980
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: In Memoriam Our Beloved Friend dr H Ino Gandasena SpOT   Mon Feb 25, 2013 8:10 pm

MINGGU, 24 FEBRUARI 2013 [PLD83/ILUNI-FK1983] PENGAJIAN UNTUK ALM INO
From: indnca
To: pld83
Subject: [PLD83/ILUNI-FK1983] Pengajian untuk almarhum Ino

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ Acara pengajian Iluni83 untuk mengenang saudara kita almarhum Ino berlangsung dengan lancar tadi sore smp malam. Acara pengajian dimajukan ke jam 17 yang dipimpin oleh ustad Taufik Chaldun dengan ceramah dan diskusi, dilanjutkan dengan sholat magrib berjama'ah ,makan malam dan nasehat2.Terima kasih buat semua teman yg sdh menyempatkan diri hadir dan membawa aneka konsumsi : Taufik Chaldun n Ny, Adiek, Ade, Pulung, Harris n Ny, Azis, Junus, Freddy, Hanif, Ferryal, Gita, Iris, Fely,Tini, Uci, Dyah, Muthia, Riu, Buerte, Mona n Miko, Refny, Linda, Pak Ketua n Ny.Tadi selain nasihat dari Ustadz Justin dan Mbah Pulung buat Satria, juga sdh diberitahukan bahwa Iluni83 akan membayarkan uang SPP Satria yg akan diatur diatur oleh Freddy pelaksanaannya.


Dari Ali Alkatiri
Foto-foto pengajian buat alm. Ino G:
http://www.ilunifk83.org/t469-pengajian-untuk-alm-ino-g#24205


Alhamdulillah..
Lupa mau ucapin tks buat Ustad Justin yg sdh kasih tausiyah yg bagus banget di rumah alm. Ino kemrn.. Buat yg telat dtg, sayang lho gak ikut denger, ngebahas ttg ciri2 Hamba Allah, ternyata jelas tercantum dlm QS 25:61-74 (jadi malu deh...ternyata masih jauh dr ciri2 itu...hikhik..) Trus ustad Justin juga ngasih surprise berupa bagi2 hadiah al Quran bagi yg memegangnya. Alhamdulillah...pdhal gw nyaris gak kebagian tuh, niatnya sih mau joint2 aja sm Mona, pas the last one, krn gak ada yg ngambil ya gw ambil...rejeki gak kemana ! Hehe... It was awesome pak ustad.. makasih sekali lagi.. Samp ktemu di acara pengajian berikutnya..in sya Allah...

Sent by Fely ♡


Aku jg mau ksh ucapan trmksh buat pak Ustad JJ (Justin Jamboel :ustadz yg nyebut). Pencerahan nya benar2 membuat aku malu krn msh jauh dr sebutan Hamba Allah. InsyaAllah terus menjadi lbh baik. Aku protes gak dapat Al Qur'annya Ustadz, aku gak ambil krn sdh bawa Al Qur'an sendiri. Tapi Ustadz janji lho mo kasih. Janji harus ditepati,,,, he he he. Sekali lg thanks JJ dan ibu, yg sdh memberi TauzIah dan sdh bawa perlengkapan lengkap.

Dari: Buerte



Sama-sama bu hajjah Fally,
"Ibudurrahman" = hamba yang sangat dikasihi Allah/hamba kekasih Allah, dan juga seorang Hamba Alah yang penuh kasih sayang.
Semoga bermanfaat ..
Dan yang sudah hafal surat Al Furqaan 25: 61-74 (ibadurrahman) , kasih tau yaa...
Mau dikasih hadiah ... heheee

/Justin


Saya pun sangat berterima kasih pada pak ustad jastin dan istri , yg telah memberikan pencerahan bagi kita semua, sepertinya kita sangat butuh kegiatan seperti ini. Bagaimana temans semua , kalau kita aktifkan kembali pengajian bulanan Iluni 83 , dan Insya Allah ustad justin bersedia , betulkan pak ustad ? Tempatnya boleh digilir , Insya Allah saya juga bersedia ketempatan

Dari: Refni



Untuk teman-teman lain, terima kasih yaa, aq jadi tersanjung nih ---- dan terima kasih juga sudah pada menyempatkan diri mengunjungi sahabat kita Ino, dan antusiasnya yang luar biasa, bahkan seperti berebutan ingin membantu dan menyelamatkan Satria...
Walaupun nasehat-nasehatnya walaupun sangat baik, tapi, bener-bener semproel habis --- !
Love u all , uhibukum fillah

/Justin
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: In Memoriam Our Beloved Friend dr H Ino Gandasena SpOT   Sat Mar 23, 2013 2:19 pm

MENGENANG 40 HARI ALM dr INO GANDASENA Sp OT

Sabtu, 23 Maret 2013
- Meninggalnya Ino kayaknya banyak membawa hikmah untuk kita

dr Gita Hafas


- Iya memang aku juga ngrasa Ino meninggal membuat hati kita terbuka....banyak banget hikmahnya...mdh2an menjadi amal jariyahnya Ino..... aamiin...

dr Gayatri Sp M


Minggu, 24 Maret 2013
RENCANA kita boleh INDAH,
tapi rencana-Nya yg TERBAIK...

HIDUP kita mungkin baik2 saja,
tapi hidup BERSAMA-NYA lebih SEMPURNA...

Dikutip dari email OsteForte dimilis
Back to top Go down
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 59
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Ino   Sun May 05, 2013 5:12 pm

Ino,
Gua baru liat lagi foto2 loe.......
Ada foto loe sama gua, gua merangkul loe, kok gua jadi sedih banget yaaa
Semoga loe tenang disana
Kita2 juga akan menyusul............... suatu saat nanti
Back to top Go down
 
In Memoriam Our Beloved Friend dr H Ino Gandasena SpOT
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» search for an old friend
» UPDATE-PRAYER FOR MISSING FRIEND
» Ex's friend contacts me
» Short Dream About My Daughters Friend Who Is Missing IRL Now Found Dead!
» Daughter's friend's Dad Said something bad to her

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: NOSTALGIA, KELUARGA, dan WISATA :: KELUARGA-
Jump to: