Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Undangan Iluni-FK

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Undangan Iluni-FK   Fri May 21, 2010 6:19 am

Yth teman2 semua,alhamdulillah Bp Presiden kita confirm besok datang,semoga kedatangan beliau membawa hikmah utk FKUI,tadi malam gladiresik final sampai jam 19.30 dg protokol kepresidenan . Thema besok adalah MDG (Milenium Development Goals) pd Hari Kebangkitan Nasional.
Rundown acara sbb:
Jam 8.30 tamu2 sdh diharapkan siap di aula.
Jam 9.05.pidato ketua iluni
9.15.Pidato MenKes
9.25.Pidato Presiden
10.05 meninjau Health expo dan sejarah FKUI serta RRI dibag faal.
10.30.Seluruh hadirin dipersilahkan melihat expo.
Confirm hadir besok :
Men Kes
Gubernur DKI
Rektor UI
8 orang Menteri
Pimpinan2 Angkatan
Kita patut mensyukuri semua ini, FKUI dipercaya utk ketempatan acara kenegaraan dalam hari KEBANGKITAN ILUNI FKUI Presiden berkenan acara dikaitkan dg HARI KEBANGKITAN NASIONAL,shg semua acara sesuai protokol KENEGARAAN.
Yth teman2 sdh sepatutnya kita mendukung acara ini agar sukses dan membawa nama baik FKUI dimata NASIONAL.Rasanya blm pernah atau jarang Presiden datang dan menyampaikan Pidato kenegaraan di sebuah Fakultas,kita patut bersyukur dan bangga tentunya,krn bbrp kali Presiden diminta oleh UI utk hadir di Depok blm pernah terlaksana,tetapi utk FKUI Presiden bersedia,dan dijadikan acara KENEGARAAN.
Sekali lagi sbg warga FKUI hal ini patut disukuri, utk itu dg mengucap BISMILLAHIRROHMANIROHIM mari bersama2 kita menghadiri acara ini utk bersama2 mendengarkan PIdato Presiden scr langsung,menjaga kemanan dan kelancaran acara ini. Ini menjadi tanggung jawab seluruh warga CIVITAS AKADEMIKA FKUI.
Jangan lupa dress codenya batik lengan panjang utk pria, wanita bebas rapih.
Jam 8.30 kita sdh berada diaula utk reuni dan mendengarkan pidato MenKes dan Presiden.bila aula penuh, dihalaman depan FKUI telah disediakan 600 kursi dg TV PLASMA spt acara di ISTANA NEGARA.
Teman2 sekalian MOHON DOA utk KESUKSESAN ACARA ini,demi nama BAIK FKUI ALMAMATER TERCINTA yg hari ini menjadi TUAN RUMAH bagi para PIMPINAN NEGARA RI.
Salam hormat saya
Prof DR dr Jenny Bashiruddin - Sekretaris FKUI
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Undangan Iluni-FK   Sun May 23, 2010 6:31 am

Dear teman2,berita terakhir utk besok.td jam 19.30 baru selesai gladi resik dg Paspampres dr istana, SBY benar confirm hadir di FKUI.acara jam 8-10
Strategi tempat duduk utk FKUI klo mau dekat2an ambil posisi spt waktu pengukuhan GB saya, 5 baris didepan disiapkan utk para pengurus Iluni senior dan pimpinan fakultas ,dan GB,jadi klo Iluni 83 mau duduk diarea tsb duduk mulai baris ke 5 sp kebelakang,tp hal ini bisa dilakukan klo teman2 datang jam 7.30-8, presiden dtg jam 9.acara hanya 1-1,5 jam.
Pakaian batik
Rundown acara sbb :
9.00 pidato ketua iluni, pidato Menkes dan pidato Presiden.
10.00 presiden meninjau health expo dan RRI di bag faal, trs selesai acaranya,
Themanya MDG dan hari kebangkitan nas.Kita patut bangga sebuah Fakultas yg Presiden berkenan berkunjung utk acara nasional. Selamat bereuni besok.mohon doa utk kelancaran semua.
Oh ya ga bisa parkir di salemba, jd lebih baik parkir di RSCM dpn atau jl Kimia,lebih enak naik taksi.
wass jenny

Gue sdh hadir,tempat duduk udah dijagain.
Gue sdh nyampe di FKUI,Iris bentar lg nyampe,undangan ada di Iris.Yg dtg ke dpn perpustakaan aja ya.
Dari: Indra Nurzam

Iris,Nadia,Elfrina,haris dan gue sdh di dlm aula.Jenny ikut rombongan guru besar.Yg mau dtg lgsg ke aula ya.
Dari: Indra Nurzam

Liueeer hbs Ria ga nongol diacara iluni padahal ada di FKUI pasti alasannya ngajar masa 83 yg dtg cuma ber6 kali, td ada Noviar dan Ike alhamdulillah. Besok tg 23 malam siapa nih yg bakal nongol? Ayo sukseskan dong reuni akbar malu sm alumni dr luar banyak banget yg antusias ayyoooo
Dari: Prf.DR.dr Jenny Bashiruddin Sp THT ( K )
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Undangan Iluni-FK   Sun May 23, 2010 7:57 pm

Dear teman temin 83,

Don't forget nanti pk 18.30 kita Iluni kumpul2 di lapangan parkir depan FKUI.

Menyambut Hari kebangkitan Nasional Republik Indonesia
Ikatan Alumni FKUI
mengadakan

REUNI AKBAR ILUNI FKUI

Minggu Malam, 23 Mei 2010
Malam Anugerah Alumni
Pengabdian 50 tahun di Kedokteran Indonesia

Featuring:
The Proffesor Band, Hegasindo Plus, PAPDI Band, The Doctors Band, dr.Susilo's Family Band, Medusa Band, PS FKUI, etc.

MC: dr.Sonia Wibisono

Special Guest Star: Afgan

Ticket masuk dapat diperoleh langsung di tempat registrasi, di depan pintu masuk, ketemu dengan Mbak Neni (orang Iluni bagian pendaftaran), katakan saja dari Iluni 83, semua anggota Iluni 83 gratis masuknya, boleh bawa keluarga, cuma untuk keluarga (istri, suami dan anak) mesti beli undangan seharga Rp 100.000,-/orang.

Khusus untuk anggota Iluni 83, gw dan Indra sudah membeli 20 ticket dulu dan sudah dilunasi 2 jt yang akan dibayarkan dari uang kas 83, seandainya yang datang kurang dari 20, anggap aja Iluni'83 sumbang untuk Iluni FKUI, jadi tidak terlalu memalukan nama Iluni'83.

Bilamana lebih dari 20 orang, tidak masalah, tetap masuk gratis, tidak perlu membayar dulu, hanya catat nama saja, gw sudah koordinasi dengan mbak Neni, Seninnya gw tinggal bayar kekurangannya ke Mbak Neni. Jadi jangan segan datang, semua akan dibayarkan dari uang kas kita.

Datang ya teman temin, sudah termasuk makan malam, menurut Panitianya (PLD 2 tahun dibawah kita), acara seru dan makan2nya juga ok, pake gubug2 kale, katanya ada somay, baso dsb.

Dress code tgl 23 Mei :kaos + jaket Iluni'83.
Kalau jacketnya tidak ketemu, bebas aja tidak apa2, yang penting datang.

Ntar INCA akan cari tempat kita ngumpul, ntar sampai di FKUI bisa sms INCA (0818733531) or gw Iris (0816728045) untuk posisi ngumpul agar kita ketemu.
Ok, kita ikut rame, ditunggu ya.

Iris
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Undangan Iluni-FK   Sun May 23, 2010 8:02 pm

Dear Jenny,
Ada masukan, katanya acara nanti malam awalnya formal, kemudian semiformal.
Apakah ada dress code yang ditentukan, takutnya kalau kita pakai jaket jadi terlalu santai?
Boleh di usul untuk dress code Jen?
Dari: DR.Dr Iris Rengganis SpPD-KAI


Dear teman2,Iris dan INCA rasanya pakaian bebas deh,cuma krn dihalaman parkir FKUI aku ga tahu udaranya apakah panas atau ga? Aku setuju bawa jaket iluni 83,nanti klo panas kan dalamnya pakai baju yg enak lah spy nyaman krn ini diluar smg aja ga hujan ky td mlm,nanti klo hujan utk 83 buruan lari ngumpul didepan dikantor aku ya,nanti aku kordinasi dg Satpamnya.mdh2an sih ga.
Trs aku usul,sempat ga Ris buat bendera atau kertas besar ditulis ILUNI 83 utk tempatnya spy mdh dicari oleh teman2 kita.pakai kayu atau bambu ditaruh diatas meja kali,hanya sbg td pengenal saja,klo ga repot ya,sp ketemu nanti mlm ya,kayanya benar2 acara senang2 dan rileks, setlh 2 hari ini kita stress terima Presiden dan Menkes pd hari kedua. BRAVO ILUNI 83
Dari: Prof DR.Dr Jenny Bashiruddin Sp THT ( K )
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Undangan Iluni-FK   Mon May 24, 2010 6:24 am

Senin. 24 Mei 2010
Ya,utk anggota iluni83 yg sdh hadir pd acarareuni iluni FK td malam (Aswin,Azis,Arini,Asri,Iris,Jenny,Elsa,Freddy,Ferryal,Linda,Refny,Poer,Taufik Ch.,Omo,Santy,udah ya?)Mewakili kaum semproel,Diucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya.Utk temans lain yg blm sempat dtg tetap diharapkan partisipasinya pd acara iluni yad.Mari terus kita tingkatkan rasa kebersamaan dan cinta almamater.Dgn hadir dan aktif pd acara2 iluni saja sdh merupakan sumbangan yg sangat berharga,Penghargaan khusus utk Iris yg sabtu tengah malam baru pulang dr Bandung,siangnya bicara di siang klinik POGI tp tetap malamnya bs hadir.Jg utk Gita,walaupuin tdk sempat hadir,tp sdh bekerja keras mengundang semproelers.txs.
Dari: Indra Nurzam - Ketua Iluni FK'83


Tambah Sukmadi,Omo,Shanti,INCA,siapa lg ya ada yg kelupaan ga ya?
Dari: Prof DR Dr Jenny Bashiruddin Sp THT ( K )


Selamat buat penyelenggara reuni akbar. Selamat buat bu sekfak dan tim. Akhirnya selesai juga rangkaian acaranya.
Maap gw kemarin ketiduran sehabis pijet. Ternyata gue ga se-fit Iris. Loe makan apa Is, bisa begitu? Kayanya sih gue kurang olahraga malah nih.
Dari: Herianitobing
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Back to top Go down
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: afgan dan emaknya di acara REUNI AKBAR ILUNI FKUI 23 mei 2010   Mon May 24, 2010 11:30 am

Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: bareng diantara ondel ondel   Mon May 24, 2010 11:34 am

Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: orang sibuk ngeliat panggung..kita 2sibuk berfoto ria...   Mon May 24, 2010 11:37 am

Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Undangan Iluni-FK   Mon May 24, 2010 11:39 am

Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Arini & Elza   Mon May 24, 2010 11:42 am

Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
 
Undangan Iluni-FK
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: PROFIL dan KEGIATAN ILUNI-FK'83 :: KEGIATAN ILUNI-FK'83-
Jump to: