Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Acara tgl 31 MEI 2009

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Acara tgl 31 MEI 2009   Fri May 15, 2009 4:20 am

Acara Ulang Tahun JANUARI - FEBRUARI - MARET - APRIL ILUNI FK'83 akan diadakan:

T A N G G A L : 31 MEI 2009
H A R I : MINGGU
J A M : 11.00
T E M P A T :
R S INT'L BUNDA DALIMA
BUMI SERPONG DAMAI
SEKTOR XIV
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Acara tgl 31 MEI 2009   Fri May 15, 2009 4:26 am

From: "Aswin Sastrowardoyo"
Date: Thu, 14 May 2009 01:11:20 +0000
To: <pld83@yahoogroups. com>
Subject: Re: [pld83] acara tg 31

Untuk acara tgl 31, tolong usulkan ke Taufiq Chaldun supaya menyewa seorang pemain kibor dg kibornya. Gue bisa bawa gitar akustik elektrik gue sama amplinya.
Dengan adanya pemain kibor tersendiri, Gopur bisa main sekali2, terus juga ada kesempataan gue ama Gopur ama Cun Ong dll untuk juga bersilaturahmi dengan kawan2, gak terpantek di alat2 musik begitu lho...
Thanx
Aswin
NB, Ria minta lagu apa sih gue mau cari lyricsnya, soalnya pasti lagu jaman baheula yg udah gw lupa kata2nya

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Back to top Go down
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Acara tgl 31 MEI 2009   Sat May 16, 2009 1:48 am

Git .....itu kan tempat jauh ..dan untuk orang yg belum pernah kesana pasti bingung...termasuk gue...tolong dong dibikinkan denah kasar aja...yang penting jelas edan biar gak nyasar..Thanks... Laughing Laughing alien
Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Acara tgl 31 MEI 2009   Sat May 16, 2009 8:22 pm

OK FER......sementara pakai kata2 dulu ya, kalau datang dari tol Pondok Indah......setelah membayar didaerah Bintaro.......pintu keluar pertama yang ditemui, langsung keluar, belok kekiri, sampai ujung jalan langsung putar kembali kekanan kearah jembatan tol tadi waktu keluar.......ga jauh dikiri ada Pasar Modern BSD.....lewatin, sesudah itu ada sekolah Ursula dikiri jalan dan ada lampu merahnya.....nah di lampu merah ini kita ke kanan, masuk Sektor XIV.......lurus aja, ga belok2 lagi, sampai mentok ada daerah pertokoan, nah disitu belok kanan......lurus aja nanti ketemu tol yang tadi kita jalani......dikanan ada RS Int'l BUNDA DALIMA.

Jadi waktu kamu telah membayar tol......sebelum pintu keluar.....kalau kamu lihat ke kanan jalan......RS itu telah nampak dari tol, disebelahnya ada sekolah Solideo.......cuma untuk mencapainya ya harus seperti yang tertulis diatas.....ini cara termudah.

Kalau lewat tol Kebon Jeruk bisa juga.......keluar di Serpong, ikuti jalan raya Serpong sampai ke BSD....lewati Alam Sutera, Giant , nampak air mancur BSD, terus dulu sampai ruko dikiri habis, lalu ambil jalan yang belok ke kiri......nampak di kanan ada gedung RS Medika yang belum beroperasi......teruuuus aja.....jauh dikit, mungkin 2 km......nanti dikiri ada kantor polisi, ga jauh ada lampu merah , nah di lampu merah belok kiri.....terus aja sampai mentok, ada pertokoan.....belok kanan.....lurus aja, nanti nampak tol
didepan dan di kanan kita ada RS Int'l BUNDA DALIMA.

Kalau masih bingung hp aja ya biar dipandu per telepon......beres deh, pasti sampai.
Back to top Go down
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Acara tgl 31 MEI 2009   Sun May 24, 2009 11:56 pm

oo jadi keluar di bintaro sektor 9 ya Git...??
Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Acara tgl 31 MEI 2009   Mon May 25, 2009 5:25 am

Bukan FER......salah itu.......gerbang bayar tol memang ada disekitar Bintaro Sektor IX.......tapi terdiri dari DUA gerbang.......gerbang yang paling kiri terdiri dari beberapa pintu untuk keluar ke Bintaro Sektor IX........coba perhatiin deh, ada pembatasnya.........yang ketengah adalah untuk jurusan Serpong........nah setelah membayar di gerbang Serpong ini kamu masih harus meneruskan perjalanan lebih dahulu, begitu nampak pintu keluar pertama, disitu baru kamu keluar......sambil mencari cari pintu keluar, lihat lihat ke kanan .....diseberang jalan akan nampak sekolah Solideo dan disebelahnya persis RS Int'l BUNDA DALIMA.
HP aja deh ya kalau masih bingung........jarang jalan2 sih ya.......ngider dong pakai Jeep merah kamu itu dihari libur.....he he.
Back to top Go down
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Acara tgl 31 MEI 2009   Mon May 25, 2009 7:18 pm

ooh kalau jalan sih serijng Git....tp kalau pake jip sih seringnya ke bbogor... offroad .. kalau ke serpong n the gang suka males...hehehe... abis gak ada yang diliat...paling inget dulu jaman ko ass itupun udah banyak yg berubah dah gak kenal lagi deh....
Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Acara tgl 31 MEI 2009   Tue May 26, 2009 6:08 am

Iya FER.....Serpong yang kamu lihat sekarang beda banget sama jaman kita co-ass dulu......tapi sebetulnya tempat kita nginep dulu itu masih ada dan masih persis sama........cuma jalan itu tidak kita lalui lagi karena developer telah mengalihkan jalan utama nya ke jalan lain sehingga letak puskesmas sepong yang dulu itu, tidak menjadi di jalan utama lagi, pasarnya juga masih ada......sebetulnya kamu bisa juga lewat serpong - rumpin - bogor.......setengah off road.
Back to top Go down
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Acara tgl 31 MEI 2009   Tue May 26, 2009 2:14 pm

itu sih kayanya bukan offroad git...jalan ancur gitchuu...hehehe Sad Mad tongue
Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Acara tgl 31 MEI 2009   Wed May 27, 2009 4:36 am

ha ha ha........berarti kamu sudah pernah lewat dong........pasti dengan Jeep merah itu ya.......baguslah......berarti kamu memang suka berjalan jalan.......perlu itu, untuk sekedar refreshing dari kesibukan sehari hari......hidup kan harus balance.
Back to top Go down
 
Acara tgl 31 MEI 2009
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Amendments to the Revised IRR through GPPB Resolution No. 06-2009
» UPDATED[MediaFire]3 Idiots o 2009 o 550MB o X264 DVDRiP o English SubTitles o
» Shopping as explained by GPPB Resolution 09-2009
» GPPB Resolution No. 12-2009
» pre-audit per COA CIR 2009-002

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: PROFIL dan KEGIATAN ILUNI-FK'83 :: KEGIATAN ILUNI-FK'83-
Jump to: