Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Makan-makan di BARCODE

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ali Alkatiri
Administrator
Administrator
avatar

Number of posts : 1088
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Makan-makan di BARCODE   Mon Apr 06, 2009 3:06 am









Dari kamera: Ferryal Loetan
Back to top Go down
http://www.ilunifk83.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Makan-makan di BARCODE   Mon Apr 06, 2009 6:49 am

Waah...... ALI ..........pagi pagi buta sudah mem posting gambar gambar tadi malam demi kepuasan anggota.......he he he.........
terima kasih ya ALI.......... begitu thoughtfull nya kamu........sayang kamu sendiri tidak bisa hadir di acara ketawa ketiwi kita kaum madats ini........foto selalu jadi keharusan, kudu, wajib........have a nice day.
cheers cheers cheers
Back to top Go down
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Makan-makan di BARCODE   Mon Apr 06, 2009 6:02 pm

Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Makan-makan di BARCODE   Mon Apr 06, 2009 6:04 pm

Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Makan-makan di BARCODE   Mon Apr 06, 2009 6:06 pm

Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Makan-makan di BARCODE   Mon Apr 06, 2009 7:24 pm

Bagus bagus ya fotonya FER, terang dan jelas......kamu lupa insist, harusnya gw ambil dulu jaket Iluni FK'83 di mobil untuk kamu dan Jenny......sorry ya... lihat fotonya sekarang baru teringat........telmi.....maklum faktor U.....sama2 deh, kamu kan juga lupa ingetin...he he.......haa, kalau begitu alasan untuk kumpul lagi dan foto lagi.
Back to top Go down
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 59
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Re: Makan-makan di BARCODE   Mon Apr 06, 2009 7:47 pm

Nice pictures, nice fo, nice ketawa ketiwi........... pokoknya nice!
Back to top Go down
ferry611

avatar

Number of posts : 188
Age : 62
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-08

PostSubject: Re: Makan-makan di BARCODE   Wed Apr 08, 2009 3:08 am

ooh ...gak papa Git....kan masih banyak waktu untuk ketemu dan foto foto ...heheh. tapi memang kamu belum ikut di FB ya......daftar dong kalau belum ..... kalau udah add dong.....masak kalah sama ino sih...... Shocked Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
http://ferryal.blogspot.com
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Makan-makan di BARCODE   Wed Apr 08, 2009 5:42 am

Memang belum FER.......he he ....milis dan forum aja masih belepotan, gimana lagi mau FB.....ntar aku posting fotonya gimana dong?........belum ngerti situasi FB itu sebenarnya seperti apa sih, soalnya belum pernah intip kesana, kecuali kalau di milis ada alamat untuk klik lihat foto2 yang dibuat Aswin........bandingan aku kan bukan Pak Ustad itu FER.....waduh, kalau itu sih jauuuh deh kemampuan aku.....kalau aku tuh dibandingin sama Freddy.......haa, baru agak terhibur jadinya...he he
Back to top Go down
 
Makan-makan di BARCODE
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yesus tidak pernah makan daging babi, apalagi menghalalkannya
» Dalil aqli dan naqli tentang HARAMnya babi
» Ayat Quran Yg Musnah Dimakan Kambing
» Hoax: Siswa Non-Muslim di Malaysia Disuruh Makan di Toilet
» khasiat kurma nabi

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: PROFIL dan KEGIATAN ILUNI-FK'83 :: KEGIATAN ILUNI-FK'83-
Jump to: