Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Profil Tua

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Refni Muslim

avatar

Number of posts : 3
Age : 59
Registration date : 2008-12-04

PostSubject: Re: Profil Tua   Fri Dec 05, 2008 10:29 pm

OK Git dan Indra makasih. aku lagi coba nih seperti yang ditulis gita cara membukanya. Aku lagi belajar mengirim balasan nih, jadi ... ya nulis ini aja . he ... he ..he
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Profil Tua   Sat Dec 06, 2008 3:49 am

Iya REF, tenang aja ......orang DARI KITA UNTUK KITA kok, lama lama juga terbiasa,ga ada yang susah

Abang kalau punya topik untuk diceritakan,silahkan ya REF ahli THT di Iluni FK'83 kan cuma Jenny seorang dan sibuknya luar biasa,jadi kalau ada bantuan dari Bang Syaf kan jadi lebih ringan.
Misalnya topik Ca Nasopharynx, apa memang harus diwaspadai di usia kita ini, gejala2 dini, check up
rutin? kalau ada yang bertanya kan bisa tolong dijawab.

Oh ya,maaf ya pasfoto REFNI jaman dahulu belum ditemukan,sabar ya masih dicari, bukan REFNI saja
masih 8 orang lagi yang belum ditemukan. Kalau melihatnya cari tulisan GALLERY dipojok kiri atas dekat
BANNER yang ada logo UI yang bergerak2,tepatnya dibawah angka 8,klik tulisan GALLERY,lalu klik yang
ada pasfoto jadul,cari di page 1 atau 2 atau 3 atau 4, tiap foto kalau diklik akan membesar sehingga
baru jelas siapa itu,soalnya mukanya jadul ....he he he. Selamat mencari dan menikmati.
Back to top Go down
Siti Andriani Gazali

avatar

Number of posts : 12
Age : 60
Registration date : 2008-11-04

PostSubject: Re: Profil Tua   Fri Dec 19, 2008 12:44 pm

Ha....ha...ha....., bravo Gita, keterangannya seperti ibu guru...., tapi gue jadi ikut belajar nih, soalnya selama ini cuma modal nekat pencet-pencet dan klik sana sini. Terimakasih Gita cheers bounce
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23047
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Profil Tua   Sat Dec 20, 2008 5:34 am

Hi hi hi NINI soalnya pengalamanku gitu........kayaknya ribet banget .......jadi panik sendiri.......
ternyata kalau kita urutin pelan pelan.....satu satu.....jadi bisa menikmatinya dengan lebih baik
seperti membaca sebuah majalah.

Dan lagi teman teman kelihatannya pada malu bertanya......jadi baru masuk forum....lihat ribet
terus keluar lagi.....ga berusaha pelan pelan diurutin.......dengan tulisan diatas tentang cara
caranya mudah mudahan membuat mereka ketagihan untuk masuk lagi dan masuk lagi.......
tapi itupun kalau mereka menemukan topik cara memakai forum ini kan NI .....he he he
Bener bener kalau di Forum harus dicari dan diurutin, kalau dimilis begitu masuk kan tampak
isinya tinggal klik mana yang kita mau.
Back to top Go down
 
Profil Tua
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: PROFIL dan KEGIATAN ILUNI-FK'83 :: PROFIL ILUNI-FK'83-
Jump to: