Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Pengajian Iluni FK'83

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3 ... 47 ... 93  Next
AuthorMessage
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23045
Age : 58
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Pengajian Iluni FK'83   Thu Dec 25, 2008 8:08 pm

PENGAJIAN ILUNI FK'83 AKAN DIAKTIFKAN KEMBALI, PENGAJIAN PERDANA AKAN DIADAKAN PADA:

H A R I : MINGGU
J A M: 11.00 PAGI
TANGGAL : 15 FEBRUARI 2009
T E M P A T: RUMAH INDRAWATI , JLN SEMARANG NO 8
A C A R A : MEMBAHAS AL QUR'AN

DIRENCANAKAN TIDAK MEMAKAI UANG KAS SEHINGGA PESERTA HARUS MEMBAYAR YANG BESARNYA DITETAPKAN KEMUDIAN. DILANJUTKAN DENGAN MAKAN SIANG BERSAMA.
DIRENCANAKAN DIADAKAN SETIAP 4 BULAN SEKALI.
KOORDINATOR FELYZIA DAN INDRAWATI.


Last edited by gitahafas on Wed Jun 02, 2010 8:23 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
fely irzahn

avatar

Number of posts : 32
Registration date : 2008-10-11

PostSubject: PENGAJIAN YUUK...   Wed Jan 21, 2009 7:49 am

Ayo..ayo...inget akhirat...!

Pengajian hari Minggu, Tanggal 15 Feb 2009, jam 12.00-14.30, Di rumah Indra NDD, Jl. Serang no. ?
Jangan lupa yaah...
Gak harus bayar...yang ikhlas monggo saweran
Yang gak mau bayar gpp, yang penting datengnya deeh...
Dapet keuntungan ganda lho... : pahala SILATURAHMI dan pahala ikut MAJELIS ILMU AKHIRAT..
Kita belajar tafsir...tahun ini 3x pertemuan insya Allah kita selsaikan 1 surat..

sunny Jadi yang gak dateng dari awal rugi lhoo.. sunny
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23045
Age : 58
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Pengajian Iluni FK'83   Thu Jan 22, 2009 8:51 am

FELYYYY.......makanannya apa nih? Mau dibawain atau mentahnya aja? Soalnya jamnya kan pas jam makan siang bener bener n jam sholat lagi, berarti sambil nunggu terkumpul kita sholat n makan dulu aja ya?........mudah2an banyak yang dateng ya.........nanti aku bantuin dengan sms reminding hari jum'at atau hari sabtunya.......kalau kecepetan takut pada lupa, kelambatan sudah bikin janji lain.....serba salah ya......memang kudu punya niat baja untuk dateng,menepis segala godaan lain......mana cuma 4 bulan sekali kan.
Undang sekalian di milis ya Fel, mana tahu ada yang ga baca forum.....yang ga terdaftar dimilis nanti aku sms duluan dari sekarang supaya mereka sudah tahu duluan sebelum sms reminding.
Back to top Go down
fely irzahn

avatar

Number of posts : 32
Registration date : 2008-10-11

PostSubject: Re: Pengajian Iluni FK'83   Thu Jan 22, 2009 6:23 pm

Tq Gita...

Sorry jamnya gue mundurin jadi jam 12, kuatir kalo dibilang jam 11 tar acara blom mulai udah pada cabut lagi...
Ustad juga bisanya dateng paling cepet jam 12.
Perkiraan gue, tmn2 dateng lgs makan siang n shalat 12.00-13.00
Trus kita mulai bahas tafsir.: 13.00 - 14.00
Tanya jawab kira2 setengah jam, jadi jam 14.30 selsai, yang mau acara keluarga masih sempet.

Makan gimana enaknya nurut kamu Git ?
Kalo gue pikir, biar gak ngrepotin tuan rumah, kita pesan nasi kotak aja gimana ?
Dana biar ditalangin dulu deh....(bukan pake kas, ada yg mau nalangin kok..)
Ada usul lain gak Git..?
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23045
Age : 58
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Pengajian Iluni FK'83   Thu Jan 22, 2009 7:32 pm

Nasi kotak OK juga FEL, praktis, apalagi rumah Indra dekat kemana mana, jadi pesan kemana aja bisa, cuma berapa kotak kira kira, acara kita yang biasa biasa aja dihadiri umumnya max 40 orang, waktu halbi dirumah Indra tuh pas 40 orang, waktu acara akhir tahun kemarin dirumah Nadia turun menjadi 30 orang, karena bertepatan libur akhir tahun......makanya pesannya harus yang bisa cepat dipesan lagi kalau pesanan awal kurang, pesan awal kebanyakan takut lebih.

Sambil nunggu teman2 kumpul ya kita bisa sholat n makan duluan, ga lupa ngobrol2 dan mungkin Nadia bisa bawa jacket n polo shirt untuk teman2 yang belum punya, Iris bisa bawa BURAM nya untuk yang masih ingin beli.
Tadi sudah di sms bagi yang ga terdaftar dimilis.
Back to top Go down
fely irzahn

avatar

Number of posts : 32
Registration date : 2008-10-11

PostSubject: Re: Pengajian Iluni FK'83   Thu Jan 22, 2009 7:44 pm

Kalo gitu....

Untuk pengajian, mengingat besarnya tantangan dan godaan, yg dateng 20 aja udah Alhamdulillah kali ya Git..

Mungkin kita tanya jeng Indra ndd resto langganannya deket2 situ dimana..
Jadi, spt kamu bilang..kalo yg dateng lebih dari itu, kita tinggal calling tambahannya.
Stuju deh.. Smile

Btw, yang perlu juga snacknya ya Git..? Kita sharing2 aja gimana..?
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23045
Age : 58
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Pengajian Iluni FK'83   Thu Jan 22, 2009 8:02 pm

Yang paling gampang ya SEDERHANA, pesen ulang pasti ga lama, harga ga terlalu mahal....tapi gpp tanya NDD dulu deh dia yang paling ngerti wilayah sekitar situ. 20 orang kayaknya tepat itu perkiraan kamu FEL.
Untuk snack, boleh sharing, gampang, ntar aku bawa juga...belum punya ide sih.....tapi ga perlu terlalu banyak kayaknya waktu halbi kan juga banyak terkapar aja dimeja, waktu di Nadia juga begitu.....sayang2 kan.....temen2 kita rupanya ga terlalu suka ngemil kayaknya...atau saking asyiknya ngobrol jadi ga ngelirik ke snack....he he.
Tadi Ririn sudah tanya apa ustadnya yang asyik itu, memang dia kan yang banyak pertanyaan waktu halbi.
Back to top Go down
fely irzahn

avatar

Number of posts : 32
Registration date : 2008-10-11

PostSubject: Re: Pengajian Iluni FK'83   Thu Jan 22, 2009 8:45 pm

Oh ya, terserah sih Git... kamu yg lebih pengalaman masalah konsumsi..
Apa gak usah pake snack ? Mungkin tmn2 takut nyemil mengingat usia..
Biar seger2 pake minuman kaya es cendol/es buah gitu aja kali ya... (eh, manis2 juga sih, gimana dong ?)

Ttg Ustad betul yang kemaren itu, dia hafal alquran, dan memang ahli tafsir (anak didiknya Quraisy Shihab),

Ini gue copyin CVnya...Gak ngerti bagusnya taro mana, Gita yang atur2 deh, gue gak paham...

BIODATA PRIBADI
Ustad DR. Ali Nurdin


Nama : Ali Nurdin
Tpt. & Tgl Lahir : Boyolali, 26 Juni 1970
Pekerjaan : Dosen Tetap Institut PTIQ Jakarta
Jabatan : Dekan Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta
Alamat Kantor : Jl. Lebak Bulus Raya No. 2 Jakarta Selatan, 12440
Alamat Rumah : Villa Inti Persada Blok D 5/11 Jl. Raya Ciputat Sawangan Pamulang Timur, 15417

Riwayat Pendidikan :
- MI/MT/MA di Boyolali 1982 - 1988
- Institut PTIQ Jakarta (S-1) 1995
- UIN Jakarta (S-2 Tafsir-Hadis) 1999
- UIN Jakarta ( S-3 Tafsir) 2005

Pendidikan Non Formal :
- Pesantren Sunan Pandan Aran Yogyakarta (khusus menghafal al-Qur’an) : 1991
- Daurah/Dirasah Lughat al-‘Arabiyah (Pusat Studi Islam al-Manar): 1995-1996
- Pesantren Darus-Sunnah (khusus Hadis dan Ilmu Hadis): 2000

Aktifitas Organisasi dan Kemasyarakatan :
1. Pendiri dan Ketua Yayasan Mahyuddin Ahmad Jakarta : 2005 - sekarang
2. Koordinator RHQI - Organisasi para Penghafal Al-Qur’an Seluruh Indonesia : 1995 - 2000
3. Sekretaris Yayasan Darus-Sunnah Jakarta : 1998 – Sekarang
4. Anggota Lajnah Pentashihan Mushaf al-Qur’an DEPAG RI : 2002 – Sekarang
5. Anggota Pengurus Pusat Jami’atul Qurra’ Wal Huffazh (JQH) PB NU periode 2000 –2004 dan 2004 – 2009.
6. Dan lain-lain
Back to top Go down
gitahafas
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 23045
Age : 58
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Pengajian Iluni FK'83   Thu Jan 22, 2009 9:38 pm

Ah biar aja tetap disitu FEL, karena ini kan Kegiatan Iluni FK'83 dengan topik PENGAJIAN.Bapak Ustad jadi iconnya, abis masa mau ditaruh di CV kedokteran bareng ALI, apalagi kalau dekat CV Ferryal, pingsan ntar dia.....he he.....ngomong2, feenya di talangin siapa memang makanya kamu bilang boleh gratis? soalnya ini dunia, mana ada yang gratis....gw juga sudah niat nyumbang kok jangan kuatir.....InsyaALLAH rezeki datang kalau memang diniatin untuk sumbangan.

Gpp ntar cemilannya juga dapat ide, manis enak juga sebetulnya...asal ga banyak kan gpp, semua yang berlebihan memang tidak baik...apapun itu.
Back to top Go down
fely irzahn

avatar

Number of posts : 32
Registration date : 2008-10-11

PostSubject: Re: Pengajian Iluni FK'83   Thu Jan 22, 2009 9:55 pm

Ga apa Gita...

Biar yang penting tmn2 tergerak untuk datang aja dulu...
Soal fee, nanti bisa ditalangi dulu...
Ilmu yang akan didapat jauh lebih tinggi nilainya daripada sekedar fee ustad/konsumsi..
Kalo ada yang mau sharing, bisa disimpan untuk pengajian berikutnya...

Sementara gitu dulu ya..
Nanti kita kontak Indra ndd dan Iris juga tuh yg insist ngadain pengajian..
Alhamdulillah..
Back to top Go down
 
Pengajian Iluni FK'83
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 93Go to page : 1, 2, 3 ... 47 ... 93  Next
 Similar topics
-
» Halalkah anjing dimakan??????
» Memutar Kaset Rekaman Pengajian Sebelum Salat Wajib.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: OASE :: RENUNGAN-
Jump to: