Image
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Share | 
 

 Our ANTHEM !!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ali Alkatiri
Administrator
Administrator
avatar

Number of posts : 1088
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Our ANTHEM !!!   Fri Sep 12, 2008 5:53 pm

Back to top Go down
http://www.ilunifk83.com
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 59
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Our Anthem   Fri Sep 12, 2008 7:39 pm

Hi,
Mulai kelas I sampe kls 6 tiap taun gua nyanyi ini kalo ada pelantikan dokter (sebagai anggota paduan suara FKUI hehe), sampe th 83 gantian gua yang dinyanyiin
Back to top Go down
Aswin

avatar

Number of posts : 1
Age : 60
Registration date : 2008-09-09

PostSubject: Re: Our ANTHEM !!!   Fri Sep 12, 2008 9:54 pm

Ini paduan suara mana yang nyanyi Ali?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Our ANTHEM !!!   Sat Sep 13, 2008 8:36 am

Pur,
2 minggu lalu gw hadir dalam sambut lepas lulusan dan mahasiswa baru di Depok, tapi nggak nongol tuh lagu ini. Sad . Mungkin karena bukan Gopur ya anggotanya Smile
Back to top Go down
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 59
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Re: Our ANTHEM !!!   Sun Sep 14, 2008 5:38 pm

Tar,
Kok aneh ya........ mustinya lagu itu jadi lagu wajib waktu rektor dkk masuk ruangan.
Paling2 loe datang telat, as usual hahaha
Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
Ali Alkatiri
Administrator
Administrator
avatar

Number of posts : 1088
Age : 59
Location : Jakarta
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Re: Our ANTHEM !!!   Fri Sep 19, 2008 1:55 pm

Back to top Go down
http://www.ilunifk83.com
dohartobing

avatar

Number of posts : 4
Age : 59
Registration date : 2008-09-12

PostSubject: Re: Our ANTHEM !!!   Fri Dec 05, 2008 12:59 pm

Poer wrote:
Hi,
Mulai kelas I sampe kls 6 tiap taun gua nyanyi ini kalo ada pelantikan dokter (sebagai anggota paduan suara FKUI hehe), sampe th 83 gantian gua yang dinyanyiin

Poer, tiap kali nyanyi ini leher gua sakit....!!!
Dohar
Back to top Go down
Poer
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 90
Age : 59
Registration date : 2008-08-28

PostSubject: Re: Our ANTHEM !!!   Fri Dec 05, 2008 8:13 pm

dohartobing wrote:
Poer wrote:
Hi,
Mulai kelas I sampe kls 6 tiap taun gua nyanyi ini kalo ada pelantikan dokter (sebagai anggota paduan suara FKUI hehe), sampe th 83 gantian gua yang dinyanyiin

Poer, tiap kali nyanyi ini leher gua sakit....!!!
Dohar

Yang suruh loe jadi tenor siapa?
Terang aja sakit karena bengok2, gua sih bass jadinya adem ayem hahaha
Back to top Go down
 
Our ANTHEM !!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» A new national anthem?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Iluni-FK'83 :: NOSTALGIA, KELUARGA, dan WISATA :: NOSTALGIA-
Jump to: